Lebih Gosip Bersama katakcomel.my

Bayi Raksasa Dilahirkan Lebih Besar Dari Biasa

on 6 May 2012

Bayi super besar, Muhammad Akbar Arya Risudin masih menjadi pusat perhatian. Selain didatangi warga dari berbagai kota di Sumatra Utara (Indonesia) bayi yang lahir dengan berat hampir sembilan kilogram itu juga mengundang rasa kehairanan pihak media asing. Setiap hari puluhan orang mendatangi kediaman keluarga Akbar di Desa Dusun Benteng, Sumut.

Menurut keluarga Akbar, minggu lalu, Akbar sempat diserang batuk dan demam. Tetapi kini keadaannya telah pulih, bahkan berat badannya telah naik lebih dari satu kilogram. Sementara itu tetamu terus datang mengunjungi rumah Akbar. Selain warga sekitar, ada juga yang sengaja datang dari berbagai kota di Sumut. Selain sekadar melihat, mereka juga ingin memberikan sumbangan wang mahu pun susu.

Keadaan kehidupan keluarga Akbar memang menakjubkan. Bukan hanya masyarakat, wartawan asing juga silih berganti datang. Akbar yang disebut-sebut sebagai bayi terbesar di dunia ini memang merupakan peristiwa yang sangat jarang terjadi.

Namun, doktor mengingatkan keluarga Akbar agar bayi raksasa harus tidak terlalu terdedah dengan orang ramai. Ini kerana bayi dengan berat tidak normal, mudah diserang berbagai penyakit. Sekumpulan doktor tempatan secara rutin memantau perkembangan Akbar. Tapi mereka belum dapat memutuskan hingga bila keadaan tubuh Akbar benar-benar stabil dan sihat, seperti bayi-bayi lainnya.


SUMBER
Ranking: 5

{ 1 ong gedek gedek... read them below or add one }

Unknown said...

jenuh nak kasi mkn tu.......lebih2 lagi kalau susu badan......


7 May 2012 at 00:18
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© katak comel All Rights Reserved